Birzzle

Baru tau ada game Birzzle karena ada yang minta cake tema ini buat istrinya. Ternyata game Iphone. Karena keliatannya gambarnya lucu, jadi aku download. Ternyata macam game sederhana jadul, dengan karakter yang lagi ngetren, burung-burung imut.

Sebelum bikin cakenya aku mainin dulu gamenya, biar tau karakternya dan dapet feelnya. Hehe, bilang aja emang pengen main game.

Cakenya lapis surabaya 20cm. Figurinnya aku timbang semua biar persis sama kotaknya, karena di game bentuknya kubus. Aku bikin 2 jari sebelumnya biar kering, sambil bikin figurin cake yang lain.

image

Karena takut jadi mleyot figurinnya, aku bikin cukup kecil, asal bisa tetap berbentuk kubus. Semoga yang ulang tahun suka sama surprise cake dari suaminya.


Tinggalkan Balasan

