Cake tema imigrasi

Cake ini aku bikin di hari yang sama dengan Birzzle cake. Mintanya spesifik banget, dengan desain kayak office cake yang udah beberapa kali aku bikin, dengan tambahan beberapa detil lainnya. kayak model dan warna baju, benda-benda apa aja di atas meja, termasuk posisi benda-benda sama orangnya.

Benda-benda di atas meja sih masih gampang, kayak komputer, paspor, stempel. Model dan warna baju pegawai kantor imigrasinya juga masih oke, kemeja broken white sama celana coklat. Yang aku belum bisa turutin, si customer ini minta figurin ceweknya pakai dress warna ungu. Maaf yah sis, diriku belum bisa bikin figurin berdiri yang keliatan kakinya. Daripada kakinya nanti kayak kena penyakit kaki gajah, jadi aku minta bikin figurin yang pakai celana aja,hehe. Semoga cowoknya suka sama kuenya.

image


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s